| UII MENGIKUTI JALAN SEHAT ULANG TAHUN LLDIKTI KE-I

DLA UII, Sabtu, 5 Oktober 2019.  Universitas Islam Indonesia (UII) yang dalam hal ini di wakili oleh Direktorat Layanan Akademik (DLA) pada Satu 5 Oktober 2019 berpartisipasi pada acara Jalan Sehat yang diselenggarakan oleh L2DIKTI Wilayah V.  Acara tersebut dilaksanakan untuk memperingati ulang tahun L2DIKTI ke-1.

Dengan mengusung konsep Universitas Islam Indonesia sebagai Perguruan Tinggi yang Kolegian, Digital, dan Mondial serta tampil dengan konsep pakaian daerah Jawa, DLA mengirimkan lima tenaga kependidikannya sebagai “artis” dalam jalan sehat tersebut yaitu Sigit Wahyudi, S.Pd., Nurlatifah Risti J., SE., Agus, Ema, dan Lisa. Sebagai akomodator adalah Sumarsih, Mono Nanang Sugiyanto, A.Md., dan Iin Chusdian DP, A.Md., serta Sri Wikanti, A.Md.

Berkenan  hadir pada acara tersebut pimpinan UII Rektor Fathul Wahid, S.T., M.Sc., Ph.D., Wakil Rektor Bidang Pengembangan Akademik & Riset Dr. Drs. Imam Djati Widodo, M.Eng.Sc. Wakil Rektor Bidang Networking & Kewirausahaan Ir. Wiryono Raharjo, M.Arch., Ph.D.

Dalam penghujung Acara Jalan Sehat tersebut yang ditandai dengan pembagian door prize  artis uii yang beruntung mendapatkan door prize  adalah Sigit Wahyudi, S.Pd., Nurlatifah Risti J, SE.