“Apabila ingin menjadi seorang entreprenuer yang sukses, pastikan produk yang kita hasilkan mempunyai nilai tambah yang mendunia. Saya mengajak untuk selalu berfikir diluar kotak (out of the box) dan menjadi seorang lulusan yang kritis guna membangun bangsa, agama dan negara”.

Onn Bin Dato’ Md Zin
Deputy Chief Executive Les’ Copaque Animation Academy di Shah Alam, Selangor
Alumni Program Studi Ilmu Komunikasi FPSB UII

“Dalam mencapai sesuatu tujuan dan mimpi, hendaklah kita mengatur cara atau strateginya, dan selalu bertawakal, berusaha semaksimal mungkin jangan patah semangat, pantang menyerah, serta selalu berfikir positif. Setelah itu, janganlah kita lupa untuk selalu bedoa meminta kepada Allah SWT., atas hajat tujuan kita, semoga Allah selalu memberikan kelancaran dan hasil yang terbaik bagi setiap usaha kita. Jangan lupa untuk selalu meminta rida dari orangtua bagi yang masih memiliki orangtua, dan selalu mendoakan orangtua kita”

Yulianto Setiawan

Deputy General Manager Business Department PT. BANK RAKYAT INDONESIA (Persero) Tbk.

Alumni International Program – Program Studi Akuntansi FE UII

“Jangan lelah belajar, karena long life learning menjadi kata kunci untuk mendukung kesuksesan. Dunia terus berubah dan setiap orang terus mencari cara baru untuk menjalankan bisnis, sehingga terus belajar akan membantu kalian untuk memiliki keunggulan dan nilai tersendiri”.

Syahrizal Hamdallah

Direktur International Market Perusahaan SC Johnson di Amerika Serikat

Alumni International Program UII

WAJIB KEY-IN

Sesuai dengan aturan dari DIKTI, diberitahukan bahwa SEMUA MAHASISWA WAJIB melakukan Key-In RAS, walaupun tidak mengambil matakuliah. Mahasiswa yang tidak melakukan Key-In RAS akan dianggap NON-AKTIF

Kalender yang diupload tanggal 6 Agustus 2018 adalah kalender yang telah dilakukan revisi dan akan resmi tercetak untuk dibagikan ke seluruh sivitas akademika Universitas Islam Indonesia

@Copyrigth - Accademic Affair - Universitas Islam Indonesia